Jumat, 02 Februari 2018

Perkenalan Hari Pertama Di BLC TELKOM KLATEN

"Assalamu'alaikum Wr. Wb. "

Perkenalkan nama saya Maria Ulfa dari Smk Al-Mubaarok Rembang

     Pertama masuk ke BLC TELCOM KLATEN saya melakukan pengenalan terlebih dahulu kepada teman-teman.Diberi pertanyaan. Teman-teman dipersilakan memberi 3 pertanyaan... Pertama ditanya mengenai nama, alamat, tanggal lahir, hobi, cita-cita, latar belakang, kesan dan pesan. Satu persatu kami ditanya pertanyaan tersebut. Pertanyaan kedua SO apa yang diajari oleh kalian? Saya menjawab kami diajari sistem operasi windows. Terus teman-teman menjawab dengan kompak dan keras "BAJAKAN"  . Saya tidak tau alasan apa merekan mengucap bajakan. Ternyata Itu karena mereka bukan memakai windows, tetapi memakai SO Linux. Pertanyaan selanjutnya pun berlangsung.

    Lalu kita kita disuruh meniup suatu benda sakral, satu persatu dari kami meniup benda tersebut 3 kali. Setelah selesai kami ditanya oleh kak Wasis . tahu tidak. Ini benda apa? Kami bilang "kami tidak tau kak ".  Setelah itu saat Mbah suro memberi pengetahuan, kami diberi tahu gambar dari benda itu.. Benda apakah itu? Ternyata benda itu bernama "KOTEKA".

Sekian Dari saya mengenai cerita saya hari ini. Terima kasih
"Wassalamu'alaikum Wr. Wb"


0 komentar:

Posting Komentar